Selasa, 22 Maret 2011

Interlude

Sat,10.07.2010
hari ini aku sukses buat blog,hehehe paahal udah lama akun ini ada tapi lom sempet buat ari dulu (payah..@_@}
Tapi gak papa lah yang penting udah punya, thx bwt temenku kiki yang udah bantuin,meski cuma lewat sms. makany jaga tuh pola makan masa` udah kurus, kecil gitu masih dikuras aja isi perutnya (diare : b)hahahaha

Thu,15.07.2010
uh..aku belum sempet ngisi blogku,padahal aku pingin ngisi dengan semua hal yang aku suka. tapi banyak banget yang aku suka. bingung mau apa dulu yang mau aku masukin. maunya sih aku download komok naruto (aku suka banget naruto n pernak perniknya), tapi nanti dulu dah masih ribet krs-an.myB....

Thu,29.07.2010 (17:46)
what if i never knew
what if i never found you
i never had
this feeling in my heart

how did this come to be
i dont know how you found me
but from the moment i saw you
deep inside my heart i knew

baby your my destiny
you and i were meant to be
with all my heart and soul
ill give my love to have and hold
and as far as i can see
you were always meant to be
my destiny

i wanted someone like you
someone that i could hold on to
and give my love until the end
of time

but forever was just a word (just a word)
something id only heard about
but now youre always there for me
when you say forever i believe


baby all we need
is just a little faith
cuz baby i believe
that love will find a way

youre my destiny

Frid, 13.08.2010 (18:22)
Aku nemu novel di kamar Kiki tadi siang. Bukan nemu sih, tapi punya Kiki atau temennya mungkin. "Soulmate?" itu judul novelnya. Sempet baca setengah buku sebelum aku berangkat ke BEM untuk rapat PK2 Lanjutan. (sambil nunggu Kiki mandi, gak nyangka ngabisin novel sampek setengah buku gitu. Cukup menarik isinya, membuatku mengingat beberapa hal yang sudah aku lupakan. Atau timbul tenggelam dalam benakku?? I don`t know. Tapi, aku memang cukup penasaran dengan kata "Soulmate". Apa itu soulmate? Benarkah soulmate itu ada? Kalau iya, siapakah sebenarnya soulmate kita? trus, kapan kita bisa ketemu dia? Bla bla bla...

Aku berpikir, pertanyaan-pertanyaan itu mungkin ada karena aku belum pernah merasakan jatuh cinta yang benar-benar jatuh (lho??!). Yah...tentu saja selai pada Allah, Rosulullah dan kedua orang tuaku. ngerti kan maksudnya? ^_^
Aku tidak pernah benar-benar merasakan jatuh cinta pada seorang cowok (menurutku sih). Eh, tapi aku normal lho. I`ve say that cuz I never feld everything about falling in love. Not at all..seperti yang aku liyat di drama-drama korea atau novel `n komok-komik romantis gitu. Also pada temenku.
(to be continue > tarawih dulu)

at same night(22.15)
seru juga y ngajarin children-children baca Al-Qur`an...
Mm....Lanjut yang tadi dah..
Saking penasarannya neh, tadi aku coba sms beberapa temenku : What`s "Soulmate"?. Hehehehe...Hasilnya, that`s not too different. Aku gak ngirim ke semua temenku soalnya bonusan smsku gak cukup ntar,,yang sabar aja ya guysn next time maybe..
Retta,alias Maretta Noer Amelia. Periang, agresif, aktif, kadang-kadang hyper, but cool abis (bersyukur lo Ret tak katain gitu, hehe...)
Waktu aku tanya, what is soulmate? Jawabnya apa coba?? Belahan jiwa! Yaiyalah... Anak play group aja tau Ret (kalo bahasa Inggris dah masuk PLay group tapi)
Aku bilang "Itu mah bukan arti, tapi translitan, for you Retta???"
She answer: "oh...Orang yang selalu ada untuk kita, saat suka, duka, bingung de el el.."
(Wow! kaya` babby sitter ya! Just kidding)
Ok, trus aku lanjutin "Berapa orang menurutmu soulmate kita Ret? Satu? Atau lebih??
"Banyaaaaakk..." kata dia. Semangat banget. "Tapi, yang special cuma ada dua, yaitu orang tua kita dan suami kita nanti."

Yup! Retta percaya adanya soulmate. Tapi apa benar, soulmate kiat aalah orang tua kita? Emang bener se, mereka ada untuk kita, selalu dan kapanpun. Bahkan sampai akhir hayat (kalo kita duluan yang mati). TApi apa benar belahan jiawa kita itu sebenarnya orang tua kita?? The last question aku bilang gini, "kamu kira-kira dah nemuin soulmate mu belum?"
Jawabnya, " Ya itu tadi, kedua orang tuaku, untuk saat ini belum nambah..."

"Upe", nama aslinya Ulfa, tapi anak kosan manggilnya gitu. Secara fisik...anaknya segerrr banget n` anaknya sangat sangat sangat sangat sangat baik, tapi kalo dia lagi bete musti ati-ati dengannya.
Now, what about solmate??
She says,"Sesuatu yang membuat aku bahagia"
(oh...so simple).
Me,"Sesuatu? Benda mati atau hidup tuh?" (: b)
She,"Sesuatu menurutku bisa benda mati atau benda hidup"
Wow! Keren..!! Soulmatenya Upe bisa benda mati juga. Satang aku gak sempet menanyakan contohnya apa. Lain kali mungkin.

Aku tidak menemukan banyak informasi darinya. Cuz kalo di ajak ngomong hal-hal yang berbau sensitif gini pasti larinya ke Didik. Dia memang terobsesi untuk mencintai Didik. Hm...Apa mungkin Didik itu soulmatenya Upe?? Don`t know.. (Semoga kalo Didik bisa baca ini dia tau gimana perasaan Upe). Bravo Pe!!

"Pery"
, Feri sebenernya, but I like call him like that. Tampangnya sih pendiem, otaknya encer juga. Meski udah agak tua`an sifat masih labil kadang-kadang. Sering juga menyebalkan, kalu sudah gitu aku males membalas smsnya.
"What`s soulmate?"
He says," They`re everyone that recieve us however our condition and friends us by herat, not cuz by forcing. Soulmate is not only 1 but it`s many."
Ok ok, dia emang pinter bahasa Inggris.
Cukup jelas, tapi itu menurutnya. Tetep aja aku belum nemuin kata-kata yang bisa membuatku bergidik kaya aku ngeliat ulet. Well..but I still appreciate their opinion.
" Kira-kira kamu dah nemuin soulmatemu belum?"
"Belum, now, how about yau. What is soulmate?"
"kamu akan terus hidup dengan soulmate mu gak nanti?"
"Ya iyalah...Eh, kamu kok gak jawab pertanyaanku se..??!
"Wah...Rame dunk!!"

Besok pagi ada sms,
River: "What is soulmate?"
River: "Heh! Kok gak d jawab se..??!"
River: "Nakalan, curang iki gak di bales!!!"
Tuh kan masih labil...@_@
O ya, soulmate juga banyakn lho, dia bilang orang tuanya, temen dan istrinya nanti kalo dah nikah. kalo paca katanya buka (Kasian y pacarnya, makanya dirimu di putusin). Kalo cuma pacaran gak terlalu ambisi gitu katanya. Whatever...

Sat,14.08.2010 (04:20)
Met hari jadi Pramuka...!!!! Ke berapa y??? Hehehehe lupa.

Hmm... Akhirnya, kali ini aku nemuin sesuatu yang exciting! Kurang lebihnya begitu. Entah untuk selamanyy atau enggak. Tapi...Aku sangat menu=yukai ini.

"Soulmate..."
Pasangan yang telah ditakdirkan...
Apakah itu benar-benar takdir???
Apa hanya takdir? Atau aku harus memperjuangkannya dengan kekuatanku sendiri?
Yang namanya "soulmate" tak mesti terikat dengan pernikahan.
Tapi, aku akan selalu menyayanginya...
Selalu, aku akan berada di sisinya..
Asalkan orang yang ku sukai bahagia.
Demi kebahagiaan orang ini. Semata? Demi kebahafiaannya...
Hingga pada akhirnya, aku tahu bagaimana rasanya mendoakan kebahagiaan orang lain yang disukai,
lebih dari kebahagiaan sebdiri...
Jujur, jika itu memang terjadi
Pasti hatiku sakit.
Aku akan terus berdoa sambil menahan tangis.
(Karena aku tau, aku cengeng meski bermuka seram)
"Semoga orang ini bahagia"
"Semoga dia bahagia"
Aku bangga dengan diriku jika mampu melakukannya...

Cukup menyentuh bukan?
Aku tdak menyangka mendapatkan itu dari komik yang aku sewa kemarin. Itu pun sebenernya bukan cerita utamanya. Judul komiknya Sweet-sweet Darling. Tapi ini aku dapat di cerita Stairs to Star (napa selalu bintang?). Basic kisahnya sama dengan novel Interloude yang pernah aku baca. Tentang "Soulmate". (Aku inget sempet bombay waktu baca hampir endingnya).

Kenapa y, buku yang aku baca akhir-akhir ini selau ada kaitannya dengan soulmate, entah kebetulan atau enggak. Apa aku akan menemukan soulmateku segera ya?
Amin...Hehehehe

Aku percaya soulmate itu ada. Aku percaya seorang perempuan dilahirkan ntuk seorang laki-laki. Seperti Hawa. Tapi soulmate ada jika kita berusaha menemukannya. Mungkin aku terlihat tidak serius dalam mencarinya (kata temenku gitu se) karena sampai saat ini aku belum pernah merasakan dag-dig-dug karena seorang cowok, alias punya pacar (T.T). Tapi...Eh, napa aku gak kepikirann ya? Mungkin saja kan, aku belum pernah menyukai seorang cowok dengan serius atau tahan lama (atau, kalau tidak,,cowok yang ku sukai sudah punya pasangan) itu karena aku ngerasa mereka itu bukan soulmatenya. Kedengarannya bodoh sih...). Tapi mungkin saja kan? jadi misal aku suka sama cowok gitu, cuma ngebet di awal, ila akhiri...biasa tuh.
Lagi pula bukannya aku gak serius sebenarnya. Tapi usaha bagi tiap masing-masing kan beda. Orang kan gak selalu sama pemikirannya. Aku selalu memikirkan soulmateku di tiap doaku. Aku berdoa supaya hari ini dia baik-baik saja. Dijaga selalu oleh-Nya. Entah siapa dia, aku akan selalu mendoakannya. Wah...mengharukan kayaknya. Gambatte..!!

Satu hal lagi. Karena aku percaya adanya soulmate, aku tidak terlalu dipusingkan dengan istilah playboy/playgirl. What?! Apa maksudnya??
Hm..gni,kadang kan ada nih orang yang tidak suka pada mereka. Memusuhi mereka dengan gak jelas gitu.tapi, kalo dipikir-pikir (karena aku belum pernah menanyakannya langsung, jadi dipikir-pikir aja dulu) mungkin saj a mereka gonta ganti pasangan karena merka belum menemukanyang pas alias soulmatenya. Hanya saja, seperti yang telah aku katakan tadi, cara seseorang untuk menemukan soulmate mereka pasti berbeda-beda. Mungkin saja neh, mereka-mereka tuh mempunya kelebihan keberanian dan mental untuk menanggung resiko daripada orang lain yang lebih tertutup dan bersifat perssure (menahan maksudnya).kaya` aku ini, maybe… jadi, saat mereka bertemu dan merasakan sedikit kecocokan, mereka langsung meresmikan hubungan mereka alias “pacaran”. Dan saat ngersa tidak cocok suatu saat, mereka bisa pisah. Kalau di ambil positifnya ya, bukannya itu lebih baik daripada hal itu terjadi nanti pada ssaat mereka sudah menikah?? Ya kan?..
Tapi aku juga tidak memungkiri. Kadang playboy itu menyebalkan..

Dan untuk si pendiem neh,jangan sangka dia hanya diem nunggu duren jatih. Pendiem kan uga manusia, punya rasa pinya hati… sebenernya dia juga mencari dimana dan siapa soulmatenya. Tapi dia lebih hati-hati, gak di umbar-umbar gitu. Mungkin juga dia gak pinter ngungkapin perasaannya dengan cepat dan blak-blakan. Tapi dia memahami dulu, apakah dia bener-bener menyukainya? Apakah orang itu tepat untuknya? Setelah dia rasakan dan cukup yakin dengan sepenuh hati, so far so good bisa iya bisa tidak. Kalo iya,,Huh! Akhirnya, si pendiem punya cowok juga (ini kaya kiah temenku). Kalo enggak..berarti tetep jomblo donk! Hm…memang tapi bukan intinya. Dia ngerasa kalo pujaannya itu bukanlah soulmatenya (yang ini kaya aku T.T). Yah… Mungkin hanya kagum atau simpati saja ke orangnya.
(Semangat Lak!! Kau memang jenius dan toleran!)

O ya, yang namanya soulmate bukannya cuma satu orang lho, misalnya ada orang tua dan anaj, juga sahabat. Tapi itu namanya “soulgroup”, teman yang ditakdirkan.
“Aku percaya takdir dan kemampuanku,
kalau memang aku ditakdirka untuknya…
aku tak akan melepas tangga antar aku dan dia,
aku akan berada lebih dekat dengannya.
Untuk mendukungnya dan menjaganya…
Dan kalau hari itu tiba,
Aku akan terus berada di dekatnya
Aku akan berada di dekatnya tanpa rintangan apa pun
Saat itu…
Aku akan menyatakan perasaanku
Apakah ada kemungkinan persaaanku ini akan terkabul??
Pasti!! I belive it…”

Mon, 16.08.2010 (13:55)
Hari ini sangat melelahkan, tidur gak bisa,melek capek banget…padahal dari tadi kan cuma diem aja.

Tues, 18.11.2010(12:16)
aku musti buat blog lg...hikzzz....
lupa pasword to palah,blog ku g bs dibuka


Wed, 23.03.2011 (10:40 PM)
ini blog k,3 ku,,,hufth.....moga gk lupa lg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar